Posting Foto Mesra  Jadul dan Kekinian dengan Istri, Gubri Syamsuar Banjir Ribuan Like dan Komen

  • Sabtu, 20 Februari 2021 - 13:29 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Ada yang menarik di akun Gubernur Riau, Syamsuar, Drs. H. Syamsuar, MSi pada Sabtu (20/2/2021). Orang nomor satu di Riau itu memosting dua foto mesra dirinya dengan sang istri tercinta, Hj Misnarni pada pukul 09.00 WIB. Sebuah foto pada masa sekarang dan satu lagi foto jadul saat keduanya masih muda. Kedua foto sama-sama memperlihatkan sang istri memeluk suami dengan mesra. 

Tak ayal postingan yang berbeda dari hari-hari biasa mantan Bupati Siak dua periode mengundang ribuan like dan komentar. Pujian dan doa disampaikan netizen.


"Foto ini diambil dengan jarak waktu puluhan tahun lamanya di tempat yang sama, orang yang sama dan rasa sayang yang sama. Semoga kita selalu dikelilingi orang-orang baik yang penuh dengan rasa kasih sayang, amin yra.


Selamat berakhir pekan."

Demikian caption pada dua foto yang sangat romantis tersebut.

Salah seorang netizen bernama Ilham Ardi menulis, "Banyak sekali ilmu kehidupan yang perlu dipelajari dengan Pak Gubri. Semoga tetap bahagia bersama keluarga tercinta, Pak. Dan selalu dalam lindungan Allah Swt."


Nopriadi Abdullah dosen Fkep dan pascasarjana PSIL UR pun ikut mengomentari foto sang gubernur. Ia menulis:

"Aamiin.. Kasih sayang dari keluarga dan orang-orang terbaik. Semoga sehat selalu Pak Gubri teladan."

Pujian juga disampaikan Nandez, netizen lainnya. 

"Ternyata Pak Gub kita romantis tentu muara hatinya yang tulus berkasih sayang. SAMAWA selamanya dan sehat selalu Pak Gubernur dan Ibu," pesan doa Nandez.

Pujian lain ditulis netizen berakun Tumpal Hutabarat.

"Makin tua semakin ganteng Bapak kami ini...Horas Pak Gubri," serunya.

Namun ada juga netizen yang jeli memperhatikan dua foto tersebut. Donny, satu yang memberikan  komentar mengatakan, "Ada yang beda Pak Gub, dulu tangannya dalam pelukan ibu, sekarang tangan Pak Gub di luar pelukan ibu. Namun semoga tetap langgeng sampai ajal menjemput," katanya sembari mengucap doa.

Komentar unik lain yang juga lucu dan satire adalah sebuah komen dari akun Khairul Al Khafiz. Ia meyertakan sebuah fotk di kolom komentar. Foto tersebut memperlihatkan sebuah ruas jalan dan sebuah truk. Ada onggokan sampah di pinggir jalan, tak jauh dari truk.

"Assalamu'alaikum Pak. Pak kontraklah mobil kami ni, angkat sampah pun jadi lah," tulisnya dengan emotikon senyum. 

Selepas zuhur, posting Pak Gubernur sudah di-like tak kurang dari 5.770 jempol dan super. Selebihnya ada 498 netizen membanjiri kolom komentar. Hampir semuanya memberikan pujian dan doa. ***



Baca Juga